PELANTIKAN KETUA TP PKK KECAMATAN SERTA BUNDA PAUD & BUNDA LITERASI KECAMATAN DI WILAYAH KABUPATEN LAMPUNG TENGAH

Home - Berita

PELANTIKAN KETUA TP PKK KECAMATAN SERTA BUNDA PAUD & BUNDA LITERASI KECAMATAN DI WILAYAH KABUPATEN LAMPUNG TENGAH

Gunung Sugih - Bertempat di Gedung Sesat Agung, Komplek Rumdis Bupati Lampung Tengah (Lamteng), Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Lamteng Mardiana Musa Ahmad melantik 26 Ketua TP PKK Kecamatan juga sekaligus mengukuhkan Bunda Paud dan Bunda Literasi Kecamatan di Wilayah Kabupaten Lamteng, Selasa (12/10/2021).

Adapun Ketua TP PKK Kecamatan yang di lantik sekaligus Bunda Paud dan Bunda Literasi Kecamatan yang dikukuhkan adalah Kecamatan Anak Ratu Aji, Kecamatan Bandar Surabaya, Kecamatan Seputih Surabaya, Kecamatan Bumi Nabung, Kecamatan Way Pengubuan, Kecamatan Way Seputih, Kecamatan Rumbia, Kecamatan Putra Rumbia, Kecamatan Seputih Raman, Kecamatan Seputih Banyak, Kecamatan Kota Gajah, Kecamatan Punggur, Kecamatan Terusan Nunyai, Kecamatan Terbanggi Besar, Kecamatan Gunung Sugih, Kecamatan Bumi Ratu Nuban, Kecamatan Trimurjo, Kecamatan Bekri, Kecamatan Bangun Rejo, Kecamatan Kalirejo, Kecamatan Padang Ratu, Kecamatan Pubian, Kecamatan Sendang Agung, Kecamatan Seputih Agung dan Kecamatan Selagai Lingga.

  

Selain melantik dan mengukuhkan, Ketua TP PKK Lamteng Mardiana Musa Ahmad juga memasangkan Selendang Bunda Paud Kecamatan secara simbolis kepada Bunda Paud Kecamatan Gunung Sugih Debby Chintya Chanda Sukma dan memasangkan Selendang Bunda Literasi secara simbolis kepada Bunda Literasi Kecamatan Terbanggi Besar.

Dalam sambutannya Ketua TP PKK Kabupaten Lamteng Mardiana Musa Ahmad yang juga Bunda Paud Lamteng ini mengatakan Pelantikan ini sebagai tindak lanjut dari Pelantikan Pejabat Eselon III di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lamteng beberapa waktu lalu. Lebih lanjut, Ketua Mardiana Musa Ahmad juga menerangkan bahwa gerakan PKK sebagai salah satu organisasi wanita terbesar di Indonesia ini tumbuh dan berkembang dari bawah. Dalam era pembangunan dewasa ini, PKK dituntut untuk tanggap menghadapi berbagai perubahan, sehingga tetap memberikan Dharma Bakhti serta sumbangsihnya untuk masyarakat, bangsa dan negara yang sedang membangun.

Sehubungan dengan hal tersebut, Ketua TP PKK Lamteng Mardiana Musa Ahmad berharap kepada Ketua TP PKK Kecamatan yang baru saja dilantik agar secepatnya menyesuaikan diri sehingga dapat merealisasikan berbagai Program PKK yang telah ditetapkan. Sementara itu, Wakil Bupati Lamteng Ardito Wijaya yang hadir pada acara tersebut dalam sambutannya mengucapkan selamat dan sukses kepada para ibu yang baru saja dilantik sebagai pengurus tp pkk kecamatan dan dikukuhkan sebagai bunda paud kecamatan. Besar Harapan Wabup Lamteng Ardito Wijaya, Untuk ibu-ibu yang baru saja dilantik untuk ikhlas dalam mengemban amanah yang telah dipercayakan. Ardito yakin, ibu-ibu yang baru saja dilantik mampu menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya. Lebih lanjut, Ardito Wijaya juga menyampaikan terima kasih kepada para pengurus lama yang telah mendarmabaktikan diri untuk masyarakat. (Diskominfo Kabupaten Lampung Tengah)

 

Share: Whatsapp, Facebook, Twitter Tags: Bid. Penyelenggara E-Government