Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Tengah Mardiana Musa Ahmad salurkan 100 Paket Sembako di Anak Ratu Aji dan Way Pengubuan

Home - Berita

Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Tengah Mardiana Musa Ahmad salurkan 100 Paket Sembako di Anak Ratu Aji dan Way Pengubuan

Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahtraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Lampung Tengah Mardiana Musa Ahmad salurkan 100 paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan, di Anak Ratu Aji dan Way Pengubuan Rabu, 12 Januari 2022. Paket sembako tersebut adalah dari program  SIGER (saatnya ikut bergerak). program tersebut juga merupakan perpanjangan dari program Ketua TP PKK Provinsi Lampung Ny. Rianasari Arinal dan pada hari ini, Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Tengah Mardiana Musa Ahmad membagikan 100 paket sembako untuk masyarakat yang membutuhkan, 50 paket sembako dibagikan secara simbolis langsung oleh Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Tengah di aula Kecamatan Anak Ratu Aji dan 50 paket sembako dibagikan kepada masyarakat kecamatan Way Pengubuan dan dibagikan secara simbolis di Balai Kampung Candi Rejo Kecamatan Way Pengubuan. 

  

Dalam sambutannya Ketua TP PKK Mardiana Musa Ahmad mengatakan program SIGER di gagas oleh Ketua TP PKK Provinsi Lampung dan sudah dilaksanakan juga oleh Kabupaten Kota yang ada di Provinsi Lampung, beliau juga mengatakan program ini juga bukan dilaksanakan oleh PKK saja tapi juga sudah terintegrasi dengan organisasi lain seperti pengajian Alhidayah, fis dan srikandi sudah berjalan setiap hari jum'at dengan tema Jum'at berkah dan program ini sangat membantu masyarakat Lampung Tengah, dan harapan beliau kedepannya kita terus bisa berbagi dan bagi masyarakat yg ingin berbagi juga dipersilahkan dan bantuan berbetuk apa saja beras telur dan sayuran intinya pungkas beliau kalau kita berbagi kuncinya ke ikhlasan. 

Selain Ketua TP PKK Mardiana Musa Ahmad hadir juga Ketua 2 TP PKK Yulita Nirlan, Sekretaris PKK Kabupaten dan anggota, Camat Anak Ratu Aji Jauhari Ketua TP PKK Kecamatan Anak Ratu Aji, ketua TP PKK Way Pengubuan dan juga Ketua TP PKK Kampung se-Kecamatan Anak Ratu Aji dan Way Pengubuan. (Diskominfo Kabupaten Lampung Tengah)

Share: Whatsapp, Facebook, Twitter Tags: Bid. Penyelenggara Pemerintahan Berbasis Elektronik