Wakil Bupati Lt Loekman Djoyosoemarto Sambut Obor Api Asean Games Tahun 2018

Home - Berita

Wakil Bupati Lt Loekman Djoyosoemarto Sambut Obor Api Asean Games Tahun 2018

Gunung Sugih - Penyelenggaraan Asian Games sudah di depan mata. untuk itu kepada  masyarakat Lamteng  kita turut berpartisipasi dalam mendukung kesuksesannya, Demikian disampaikan  Wakil Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto  usai menyambut api obor Asian Games di Tugu Pepadun, Gunungsugih, Lamteng, Rabu (8/8/2018). 

dengan didampingi  para pejabat dijajaran pemkab lampung tengah, Api abadi obor Asian Games datang dari Tulangbawang sampai di Tugu Pepadun sekitar pukul 07.30 WIB. juga disambut oleh unsur  Forkompimda dan ratusan warga masyarakat .

selain itu Wabup Loekman juga mengungkapkan kebanggaannya karena Lamteng menjadi salah satu persinggahan api Asian Games yang didatangkan dari India dan akan mengelilingi Indonesia. Api ini akan dibawa ke perhelatan akbar Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang

Lebih Lanjut Loekman mengungkapkan kegembiraan  dan rasa sykur Semoga api Asian Games terus bergelora dan membakar semangat atlet Indonesia  umumnya dan khususnya warga masyarakat lampung tengah karna  menurut loekman  Asian Games adalah Martabat Bangsa dan Semangat Kita, Mungkin kita tidak dapat lagi menyaksikan seumur-umur Asian Games di Indonesia setelah sebelumnya di era Soekarno tahun 1962,  Pada kesempatan  ini leokman juga  menyatakan event Asian Games ini juga akan menjadi motivasi  bagi kita warga lampung tengah untuk  tidak henti hentinya meningkatkan prestasi baik di bidang oleh raga maupun prestasi dibidang lainnya ( Diskominfolamteng )

 

 

Share: Facebook, Twitter Tags: Bid. Penyelenggara E-Government