Wakil Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto Resmikan Jembatan di Kecamatan Way Pengubuan

Home - Berita

Wakil Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto Resmikan Jembatan di Kecamatan Way Pengubuan

Way Pengubuan - Ungkapan Kegembiraan warga  masyarakat  khususnya karyawan dari PT.GGF  yang berada di kampung lempuyang bandar kecamatan way pengubuan  dikunjungi oleh wakil bupati lampung tengah loekman djoyosoemarto beserta rombongan.

Kehadiran orang nomer 2 dilampung tengah tersebut dalam rangka meresmikan Jembatan yang menghubungkan 2 dusun yaitu dusun VII dan dusun VIII dikampung lempuyang bandar kecamatan way pengubuan, Senin 06 Agustus 2018.

 Setibanya di lokasi wakil bupati  Lampung Tengah yang didampingi beberapa kepala dinas tersebut disambut dengan suka cita oleh warga masyarakat  kampung lempuyang bandar yang sedari pagi telah menanti, ungkapan suka cita begitu nampak saat satu persatu warga disalami oleh wakil bupati lampung tengah ,

Dalam penyambutannya kepala kampung Lempuyang Bandar Jauhari subing menjelaskan bahwa pembangunan jembatan  yang menghubungkan 2 dusun ini adalah murni bantuan dari Koprasi Karyawab Dwi Karya dari PT GGF, Jauhari mengucapkan terima kasih atas kunjungan wakil bupati yang berkenan hadir dan meresmikan jembatan tersebut.

Peresmian  Jembatan  yang ditandai dengan penanda tangan prasasti tersebut  dilakukan langsung oelh wakil bupati lampung tengah loekman djoyosoemarto , usai menadta ngani prasasti Wakil Bupati lampung tengah loekman djoyosoemarto langsung meninjau jembtan dan melakukan pengguntingan pita sebagai pertanda dapat dipergunakannya jembatan tersebut.

Dalam sambutannya wakil bupati lampung tengah loekman djoyosoemarto mengatakan pembangunan di Lamteng merupakan sinergi antar seluruh elemen. Pembangunan yang dilaksanakan dari oleh dan untuk rakyat selama ini bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan seluruh warga Lamteng.  untuk itu  Loekman berharap, pembangunan jembatan penghubung dua dusun di Lempuyang Bandar berdampak positif di semua aspek kehidupan.

Lebih lanjut loekman mengucapkan terima kasih kepada PT GGF yang telah memberikan CSR nya berupa pembangunan jembatan di kampung lempuyang bandar ini, sehingga mobilitas warga setempat khususnya, dan warga Lamteng secara umum dapat lancar.

Diakhir sambutannya wakil bupati lampung tengah loekman djoyosoemarto sangat mengharapkan kerjasamanya antar pemerintah ,pelaku usaha dan masyarakat  bila 3 unsur ini lah yang akan menjadi penentu kemajuan suata daerah.(Diskominfolamteng)

Share: Facebook, Twitter Tags: Bid. Penyelenggara E-Government